Saturday 5 February 2011

Otsukaresama deshita ...

Seperti halnya keinginan mengulang moment istimewa, majestic moment (begitu pernah saya baca disebuah blog), tatkala Archimedes berteriak ... "Eureka!". Saya berharap suatu hari nanti  moment itu akan menghampiri saya, momen untuk meneriakkan "Eureka!" ... tidak hanya sekali. Saya berharap moment itu akan hadir  lebih dari itu, berkali-kali. Semoga.

Untuk saat ini saya berharap bisa ber-ganbatte untuk melakukan yang terbaik, memulai hari dengan penuh semangat & optimisme, mengisi hari-hari dengan hal-hal positif & bermanfaat, serta menutup hari itu dengan sebuah ucapan mantab dengan penuh keyakinan bahwa saya pantas mengucapkannya ... "Otsukaresama deshita!!!" ... good job. Sebuah sapaan khas ala orang Jepang seusai bekerja, sebuah penegasan bahwa dia telah all out, mencurahkan segala upaya untuk melakukan yang terbaik. [ZA]

No comments:

Post a Comment